Bisa Nikmati Air Bersih, Warga Nagori Siatasan Dukung Ali Wongso Sinaga

Bisa Nikmati Air Bersih, Warga Nagori Siatasan Dukung Ali Wongso Sinaga Radar Aktual

Calon anggota DPR RI Dapil Sumut III, Ir Ali Wongso Halomoan Sinaga, dijamu makan oleh masyarakat Nagori Siatasan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Senin (4/2/2019). Masyarakat menyambut antusias kehadiran Ali Wongso Sinaga.

“Sudah lama kami ingin bertemu bapak. Kami merasa senang bapak datang berkunjung ke tempat ini,” teriak seorang warga bernama Pantas Sinaga.

Menurut warga, sejak puluhan tahun masyarakat mendambakan air bersih dan perbaikan jalan. Atas perjuangan Ali Wongso yang duduk di DPR RI, masyarakat Siatasan sekitarnya bisa menikmati air bersih.

“Bapak Ali Wongso Sinaga yang membawa anggaran ke desa ini untuk membangun umbul air. Kami mendoakan dan mendukung kiranya bapak Ali Wongso Sinaga kembali duduk di DPR RI untuk bisa memperjuangkan kepentingan rakyat,” terangnya.

Masih kata Pantas, hasil kinerja Aliwongso sudah dirasakan masyarakat. Berkat pengadaan air bersih hasil perjuangan Ali Wongso Sinaga, masyarakat sudah bisa menikmati air ri rumah masing-masing.

“Baru kali ini Pak Ali Wongso ke tempat ini, tapi kinerjanya sudah kita rasakan. Kami masyarakat satu suara mendukung dan mendoakan bapak Ali Wongso agar terpilih menjadi anggota DPR RI,” ungkapnya dan diamini masyarakat lainnya.

Tony Manatap Simanjuntak, mengatakan, masyarakat sekitar spontan mengundang Ali Wongso hadir di tengah-tengah masyarakat Siatasan. Masyarakat sudah lama ini bertemu untuk mengucapkan terima kasih atas perhatian Ali Wongso Sinaga.

“Bapak Ali Wongso yang membawa pembangunan jalan dan saluran air bersih ke Siatasan. Tanpa bapak Aliwongso kami tidak bisa menikmati air bersih dan jalan cor beton,” ungkapnya.

Mak Rolas Sijabat, mengaku terharu atas kehadiran Ali Wongso di Nagori Siatasan. Atas kinerja Ali Wongso yang sudah dirasakan masyarakat, masyarakat siap saling mengajak untuk mendukung Ali Wongso.

“Kami akan mengajak masyarakat mendukung Ali Wongso. Mamak-mamak di kampung ini akan berkeliling mengajak masyarakat yang belum hadir saat ini biar satukan suara memilih Ali Wongso,” tegasnya.

Ali Wongso Halomoan Sinaga, mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat memberikan dukungan dan doa. Ia mengatakan, salah satu tugas wakil rakyat adalah membuat anggaran.

“DPR itu harus bisa memberikan hati dan komitmennya untuk rakyat. Wakil rakyat adalah pejuang aspirasi rakyat. Kita akan sama-sama membangun Indonesia dari desa,” pungkas Ketua Umum Depinas SOKSI ini.