News  

Asyik Main Hp, Bocah 4 Tahun Meninggal Terjatuh Dari Lantai 11 Rusun Cakung

Seorang bocah berinisial FFP (4) tewas. Bocah tersebut diduga terjatuh dari rumah susun (rusun) di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (27/8) sore sekitar pukul 17.05 WIB.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira, mengatakan kejadian tersebut berawal ketika korban bersama kakak laki-lakinya sedang asyik bermain ponsel. Sementara ayah korban sedang mencuci baju.

“Korban sedang bermain HP (handphone) bersama abangnya, dan ayah korban sedang mencuci baju,” kata Syarifah saat dikonfirmasi, Minggu (28/8).

Tiba-tiba korban merebut ponsel tersebut dari kakaknya, kemudian masuk kamar dan mengunci kamar tersebut. Lalu, ayah korban mengetuk pintu kamar, tetapi tidak mendapatkan jawaban.

“Masuk ke kamar dan dikunci dari dalam, dan ayah korban mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban dari korban,” ujarnya.

Hingga akhirnya, berdasarkan keterangan dari ayah korban, korban diduga keluar dari jendela yang terbuka yang bertempat di lantai 11 rusun itu sehingga korban meninggal dunia.

“Menurut keterangan dari ayah korban, jendela di dalam kamar sedang terbuka, diduga korban keluar dari jendela sehingga terjatuh dari lantai 11, dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” pungkasnya.(Sumber)