Heboh! Jefri Nichol Komentari Anak Ferdy Sambo Bikin Keributan di Kelab Malam

Jefri Nichol meninggalkan sebuah komentar mengejutkan menyangkut anak Ferdy Sambo. Komentar ini ditulis dalam salah satu unggahan di akun Instagram Melanie Subono.

Awalnya, Melanie mengunggah screenshot artikel tentang istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang tidak ditahan polisi dengan alasan kemanusiaan karena memiliki anak.

Melanie kemudian menyoroti hal tersebut dan membandingkan kasus hukum Putri dengan kasus-kasus hukum yang pernah menjerat artis dan orang awam yang juga memiliki anak.

“Surat cinta untuk hukum, dari gue buat entah siapa. GESER DULU, lalu BACA Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah Bernama VANESSA ANGEL ditahan (gak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN,” tulis Melanie di awal caption seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (1/9).

“Inget BAIQ NURIL ? dia dipenjara, walaupun punya anak di bawah 10 tahun (kan kemarin bahasa si anu, karna anu punya anak di bawah 10 tahun). Oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN. Mau contoh sih banyak lagi tapi takut ga muat di caption,” sambungnya.

Melanie juga mengungkap soal banyaknya anak-anak yang harus dibesarkan di Lapas lantaran orang tua mereka terjerat kasus hukum. Tak hanya itu, Melanie juga sempat menyinggung sosok Kak Seto sebagai pemerhati anak.

“Intinya, di taun 2019 aja ada 12 anak yang dibesarkan di lapas Malang. Malah 2016 ada yang MELAHIRKAN di lapas karna kan ibu nya bersalah, kalau ga salah di Medan.

Ya tapi mereka ini cuma ber tas kan kresek sih. Oh kalau mengenai KEMANUSIAAN pun banyak sih contoh nya … pasti ga tega kalao gw tulis, Tapi mereka tetap ditahan.btw dulu kak @kaksetosahabatanak di mana?” pungkasnya.

Jefri Nichol Sebut Anak Ferdy Sambo Bikin Keributan di Kelab Malam
Postingan Melanie itu pun ramai dengan komentar netizen. Namun, yang paling menarik perhatian adalah komentar Jefri Nichol.

Aktor berusia 23 tahun ini menyebut bahwa anak dari mantan Kadiv Propam tersebut membuat keributan di tengah kasus hukum perkara pembunuhan berencana yang menjerat kedua orang tuanya.

“Anaknya padahal sudah bisa ribut di club malam, baru banget semalam,” tulisnya sambil menambahkan emotikon tertawa.

Sontak komentar Jefri semakin membuat heboh netizen. Komentar tersebut juga sudah mendapat 3 ribu likes netizen.

“@jefrinichol knp anak nya itu gak disuruh ngasuh ade bayi aja biar emak bisa masuk sel bareng bapak??” tulis netizen.

“@jefrinichol ssstttttt ember banget lu ah,” kata netizen lain.(Sumber)