Liga 1  

Live Streaming Gresik United vs Persiba Balikpapan, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming Persegres Gresik United vs Persiba, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Gresik United vs Persiba Balikpapan. Dalam lanjutan pekan ke 6 Liga 1 Gojek Ttaveloka, akan tersaji laga seru ketika Gresik united akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Tri Dharma, Gresik. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Jumat (12/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Kedua tim tentu ingin segera meraih kemenangan pertamanya pada ajang Liga 1 musim ini. Sejak awal musim kompetisi, kedua tim sama-sama belum sekalipun meraih kemenangan. Dari lima laga yang sudah dilakoni, masing-masing hanya meraih sekali hasil seri yang menempatkan keduanya di papan bawah klasemen.

Berlaga di hadapan publik sendiri, membuat Gresik United akan mencoba bermain terbuka guna meraih kemenangan perdananya. Armada Hanafi ini harus bisa kembali bangkit usai menelan 4 kekalahan beruntun. Untuk itu, Laskar Joko Samudro akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga kontra Persiba kali ini.

Kondisi terpuruk juga dialami oleh kubu tim tamu, Persiba Balikpapan. Tim besutan Milomir Seslija ini kembali gagal meraih kemenangan pekan lalu. Usai bermain seri saat bertemu dengan PS TNI, pada laga terakhir pekan lalu Laskar Beruang Madu kembali menanggung malu usai dibantai oleh Sriwijaya FC dengan 2 gol tanpa balas.

Namun dengan modal pertemuan kontra Gresik united pada ajang ISC kemarin dimana mereka selalu mengalahkan Gresik Utd, Marlon Da Silva dkk optimis akan meraih kemenangan pertamanya pada kompetisi Liga 1 ini.

So….siapakah yang akan meraih kemenangan perdananya pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Gresik united vs Persiba ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Gresik united vs Persiba Balikpapan