News  

Perwira Polres Banyuasin Meninggal Kena Serangan Jantung Saat Check In Hotel Dengan Wanita

Pengunjung hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Alang Alang Lebar, Palembang, geger dengan kematian seorang tamu di kamar. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematiannya.

Saat diperiksa, korban ternyata seorang polisi yang bertugas di Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, inisial Ipda FA (52). Selanjutnya jenazah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang.

Informasi yang diterima, korban sebelumnya menjemput seorang wanita inisial IK (40) sebelum masuk ke kamar. Lalu wanita itu memanggil resepsionis untuk meminta tisu.

Resepsionis memberikan handuk karena tujuannya untuk mengelap wajah dan tubuh korban. Korban kritis dan berencana dibawa ke rumah sakit.

Belum sempat dibawa, korban mengembuskan napasnya di kamar hotel. Selanjutnya polisi datang ke lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi korban.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib membenarkan peristiwa itu. Dugaan kuat, korban tewas akibat serangan jantung.

“Iya benar anggota polisi. Ia meninggal dunia karena sakit jantung,” ungkap Ngajib, Rabu (28/9).

Namun, dia enggan berkomentar terkait keberadaan wanita yang bersama korban saat kejadian. Menurut dia, kasus ini ditangani penyelidikan dan akan dilakukan visum terhadap mayat korban.

“Yang bersangkutan anggota Polres Banyuasin,” singkatnya.

[Sumber]