Bambang Pacul: Usai Bertemu Airlangga Hartarto, Puan Juga Bakal Sambangi PPP dan PAN

Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, dalam waktu dekat dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Soal kapan waktu pastinya, akan disampaikan kemudian.

Begitu disampaikan Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (30/9).

“(Dalam waktu dekat bertemu) Dengan Golkar, nanti kita kabari,” kata Pacul

Pacul juga menjelaskan, setelah bertemu dengan Golkar, Puan Maharani dijadwalkan bertemu dengan dua partai Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB, yaitu PAN dan PPP.

“Saya kira begitu ya. Karena kan tugasnya masih panjang ya,” ujar Ketua Komisi III DPR RI ini.

Disinggung mengenai detail pertemuan Puan dengan Airlangga, apakah akan berkegiatan spesial seperti berkuda seperti saat bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto atau ziarah kubur saat bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Bambang Pacul enggan membeberkannya.

“Itu namanya saya mendahului, enggak diizinkan gitu loh. Tapi selama selalu ada yang dicatat itu namanya, kalau di dalam bahasa gitu kan element of surprise-nya harus ada yang tidak dikau duga, kan begitu. Itu sesuatu yang baru,” pungkasnya.(Sumber)