News  

2 Tahun Berkomitmen Layani Kebutuhan Kesehatan Masyarakat, Yellow Clinic Gelar Pengobatan Gratis

Yellow Clinic yang dibentuk oleh Partai Golkar dalam tujuan mempermudah masyarakat mengakses sarana fasilitas kesehatan akan berulang tahun ke-2 pada 10 Oktober 2022 mendatang.

Didirikan di tengah situasi pandemi Covid-19 atas aspirasi masyarakat yang membutuhkan fasilitas kesehatan bisa diakses cepat dan sedekat mungkin dari tempat tinggal mereka, Yellow Clinic kini tetap berkomitmen untuk terus melayani kebutuhan kesehatan masyarakat.

Seperti di peringatan ulang tahun ke-2 yang bertema “Bersama Yellow Clinic Indonesia Sehat”, Yellow Clinic tetap bertekad menyediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat luas. Dilihat dari akun instagram milik Yellow Clinic, @yellow.clinic, peringatan ulang tahun kali ini akan diadakan dengan menyelenggarakan pengobatan gratis bagi masyarakat.

“Dalam rangka memperingati HUT Yellow Clinic yang ke-2 Tahun ini, mengadakan rangkaian pemeriksaan kesehatan, seperti: Pembersihan Karang Gigi, Papsmear, Donor Darah, Pemeriksaan Mata & Kacamata, dan Operasi Katarak,” begitu tulis akun instagram @yellow.clinic sebagaimana dikutip redaksi Golkarpedia.com pada 6 Oktober 2022.

Acara pengobatan ini semuanya gratis, tanpa pungutan biaya apapun. Kegiatan ini juga diperuntukkan bagi masyarakat luas, tidak hanya untuk kader Partai Golkar. Namun bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini harus segera melakukan pendaftaran sebab kuota layanan kesehatan gratis ini terbatas oleh kuota.

Adapun layanan kesehatan yang diadakan oleh Yellow Clinic adalah sebagai berikut:

1. Pembersihan Karang Gigi Gratis yang diadakan pada 1-31 Oktober 2022 pukul 9.00 s.d. 13.00 WIB bertempat di Yellow Clinic Slipi, Jakarta Barat.

2. Papsmear Gratis yang diadakan pada 7 Oktober 2022 pukul 08.00 s.d. 11.00 WIB bertempat di Yellow Clinic Slipi, Jakarta Barat.

3. Donor Darah yang diadakan pada 14 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Aula Lt.1 Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

4. Pemeriksaan Mata dan Pembuatan Kacamata Gratis yang diadakan pada 15 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Sekolah Master Indonesia, Depok.

5. Operasi Katarak Gratis yang diadakan pada 19 November 2022 pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di RSUD Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Acara ini diselenggarakan secara penuh oleh DPP Partai Golkar dan didukung oleh PMI, Yayasan Kanker Indonesia, dan yang lainnya.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat luas yang ingin mengikuti dan membutuhkan kejelasan mengenai prosedur pendaftaran, syarat dan hal lainnya bisa menghubungi akun instagram @yellow.clinic dan atau ke nomor whatsapp 0812-9535-0510.

Semoga informasi ini akan membantu saudara-saudara kita masyarakat Indonesia yang ingin mengakses layanan kesehatan secara cuma-cuma. {golkarpedia}