Relawan Sambut Baik Jokowi Dukung Airlangga Capres 2024 Dari Golkar

Perhelatan HUT ke-58 Partai Golkar yang diselenggarakan di JIexpo tambah semarak dengan kehadiran Presiden RI, Joko Widodo. Dalam kesempatan perayaan Puncak HUT ke-58 Partai Golkar Jumat, 21 Oktober 2022 di Kemayoran, Jokowi meninggalkan pesan penting kepada Golkar dan Airlangga Hartarto.

Acara yang di mulai sejak pukul 19.00 menyuguhkan aneka tarian dan penampilan para penyanyi papan atas.
Presiden RI Joko Widodo tampak gembira dan ceria mengikuti rangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar dari awal acara hingga acara berakhir.

Pesan penting Jokowi kepada Golkar dan Airlangga Hartarto ketika Jokowi menyampaikan pesan politik pada sambutannya. “Saya yakin Partai Golkar akan dengan cermat, akan dengan teliti, akan dengan hati-hati, tidak sembrono Dalam mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” tegas Presiden tadi malam. Ungkapan itu mendapat sambutan yang ramai dan hangat dari para hadirin.

Jokowi melanjutkan “Meskipun saya lihat tadi semua sudah berteriak Pak Airlangga Hartarto, dan saya juga meyakini bahwa yang akan dipilih oleh Partai Golkar Capres maupun cawapres ini adalah tokoh-tokoh yang bener, silakan terjemahkan sendiri,” ujar Jokowi sambil tersenyum lebar.

Pernyataan Jokowi diatas tentu menjadi sinyal yang jelas bagi Golkar harus cermat, hati-hati dan tidak sembrono dalam menentukan capres dan cawapresnya.

Khalid Zabidi, Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga (RMA) menyambut baik pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo tersebut, “Ini sinyal dukungan yang kuat dari Pak Presiden Joko Widodo terhadap persiapan pencalonan Airlangga Hartarto oleh Partai Golkar pada Pemilu Presiden 2024 mendatang, tentu saya menyambut gembira pesan penting dari Pak Joko Widodo ini,” terang Khalid Zabidi kepada Golkarpedia.

Tampak hadir dalam acara HUT ke-58 Partai Golkar, partai politik anggota KIB, ketua-ketua Partai Politik, para menteri kabinet dan Gubernur Jawa Barat. (Golkarpedia)