Live Streaming Totenham Hotspur vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Spurs vs MU, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Tottenham Hotspur vs MU. Laga berat bakal dilakoni oleh Tottenham Hotspur saat menjamu Manchester United di White Hart Lane Minggu (14/5) pukul 22.30 WIB. Spurs bertekad mengamankan posisi kedua di akhir musim setelah Chelsea mengunci titel juara Liga Inggris lebih cepat.

Tottenham Hotspur harus segera bangkit dan melupakan kekalahan atas West Ham United pekan lalu. Armada Mauricio Pochettino ini bertekad mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan mengunci posisi kedua setelah tidak mungkin lagi mengejar poin Chelsea yang berada di puncak klasemen. Dengan hanya menyisakan 3 laga lagi, Spurss tidak mungkin mengejar defisit 10 poin dari The Blues.

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Harry Kane dkk setelah pada putaran pertama kemarin, mereka harus pulang dengan tangan hampa adri Old Trafford setelah kalah 1-0 dari Manchester United.

Sementara itu Manchester United harus terpaksa terpecah konsentrasinya pada laga kali ini setelah mereka melenggang ke final Liga Europa. Jose Mourinho dipastikan akan merotasi para pemainnya guna menjaga stamina anak didiknya.

Kekalahan dari Arsenal pekan lalu harusnya segera dilupakan oleh Ibrahimovic dkk untuk tetap menjaga gengsi pada laga kali ini. Saat ini Manchester United menempati posisi ke 6 dengan koleksi 65 poin, selisih 4 poin dari Arsenal yang berada satu tangga di atasnya.

Siapakah yang akan meraih poin penuh pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Tottenham Hotspur vs Manchester United ini nanti malam pukul 22.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United