Elkan Baggott Cetak Gol, Gillingham FC Melaju ke Putaran Ketiga Piala FA

Elkan Baggott mengantarkan Gillingham FC melaju ke putaran ketiga Piala Piala FA 2022/23. Baggott sukses membantu timnya menggasak Dagenham & Redbridge di laga replay putaran kedua Piala FA.

Bertanding di Priestfield Stadium, Jumat (9/12) dini hari WIB, Gillingham FC menang dengan skor 3-2. Dalam laga ini, Elkan tampil penuh dan membukukan gol ke jala lawan.

Elkan sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-26. Catatan tersebut merupakan gol balasan Gillingham FC usai tertinggal lebih dulu via Matt Robinson di menit 15.

Pasca menyamakan kedudukan, Gillingham FC sedianya mampu menggandakan keunggulan melalui Max Ehmer di menit 77.

Namun keunggulan tak berlangsung lama, sebab enam menit berselang tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui George Saunders.

Jelang peluit panjang berakhirnya pertandingan dibunyikan, Hakeeb Adelakun sukses mengunci kemenangan untuk Gillingham FC. Ia menciptakan gol di menit 90+5 dan memastikan Gillingham FC merengkuh tiket ke babak berikutnya.

Gillingham FC selanjutnya bakal bersua tim kuat di putaran ketiga Piala FA. Adalah Leicester City yang bakal menjadi lawan Gillingham FC di ajang tersebut.

Laga yang disinyalir berjalan seru itu akan dihelat bulan depan. Pertandingan Gillingham FC vs Leicester City bakal bergulir pada 7 Januari 2023 mendatang.(Sumber)