Anya Geraldine Banjir Hujatan Karena Penampilannya di Pernikahan Chelsea Islan

Sejumlah selebriti menghadiri resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang digelar pada Kamis (8/12) lalu. Anya Geraldine, salah satunya.

Anya Geraldine datang bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Penampilannya kala itu menyita perhatian.

Sebab, Anya Geraldine hadir mengenakan gaun yang warnanya mirip dengan gaun pengantin Chelsea Islan. Gaun Anya juga diberi detail manik-manik yang membuatnya terlihat sparkling.

Sebagian netizen menilai gaun Anya Geraldine tampak cukup heboh untuk dipakai sebagai tamu undangan acara pernikahan.

Tak sedikit yang lantas menuding selebgram berusia 26 tahun itu ingin mencuri spotlight dari sang pengantin, Chelsea Islan, atau menjadi pusat perhatian.

Tak pelak, Anya Geraldine ramai dihujat. Banyak komentar tak sedap dari netizen di kolom komentar unggahan Instagram Anya yang memperlihatkan foto-fotonya saat menghadiri pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal.

“When you want to be a center of attention,” sindir salah satu netizen.

“It’s not your wedding Anyaaaaa,” tegur netizen lain.

“Ke kondangan aja hebohnya kayak mau ke red carpet. Pengin banget jadi pusat perhatian,” tulis netizen lainnya.
“Obses banget ya jadi yang paling cantik, selalu pengin disorot ya, pengin semua orang ngelihatnya ke lu aja?” semprot salah seorang netizen.

“Oh ini yang lagi diomongin di Twitter gara-gara dress-nya heboh banget kayak ajang fashion show,” tulis netizen lain.

Ya, tak cuma di unggahan Instagram Anya Geraldine, di Twitter pun netizen ramai dengan pendapat mereka. Sebagian menghujat atau mencibir Anya, sementara sebagian lainnya berpendapat bahwa Chelsea Islan tetap lebih bersinar dan tak kehilangan pesonanya.

“Her dress is by The Tex Saverio himself, so Anya didn’t upstage Chelsea at all,” kicau salah satu netizen di Twitter.

“Aku bukan fans Anya, tapi apakah kalian sudah lihat gaunnya Chelsea? Tetep. Chelsea. Lebih. Bersinar,” kicau netizen lainnya.(Sumber)