Zulkifli Hasan: Kalah Mau Maju Mudah, Tiru Saja Muhammadiyah

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menggelar pertemun dengan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah terpilih Sukadiono. Keduanya bertemu usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Minggu (24/12)

Pada pertemuan itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang karib disapa Zulhas, mengucapkan selamat secara langsung atas amanah yang diberikan kepada Sukadiono hasil dari Muswil 2022.

“Selamat untuk Dr. Sukadiono yang baru saja terpilih aklamasi dan akan memimpin PWM Jatim 5 tahun ke depan,” ucap Zulhas.

“Doa kita semua semoga yang terbaik selalu didapat PWM Jatim. Kita optimis Pak Sukadiono bisa membawa PWM makin relevan dan berkemajuan,” lanjutnya.

Kepada kolega yang hadir pada pertemuan itu, Zulhas menekankan bahwa Muhammdiyah sebagai organisasi yang besar, mandiri, dan banyak berkotribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

“Saya sering bilang, kalau mau maju mudah, tiru saja Muhammadiyah,” katanya.

Zulhas juga menyampaikan kepada Sukadiono bahwa Kementerian Perdagangan membuka pintu jika PW Muhammadiyah Jatim ingin menjalin kerjasama di masa depan.

“Selaku Mendag, kami siap berkolaborasi dengan PWM Jatim terutama terkait perberdayaan ekonomi,” pungkasnya.(Sumber)