News  

Polwan Cantik Hobi Pamer Kemewahan, Ternyata Istri Bandar Narkoba

Seorang polisi wanita (polwan) cantik, Rasvinder Agalliu (47) dipecat karena dicurigai terlibat dalam kasus narkoba. Dalam kesehariannya, Rasvinder Agalliu dikenal kerap memamerkan gaya hidup mewah dan glamor.

Melansir dailymail.co.uk, belakangan terkuak, suami polwan cantik itu ternyata gembong narkoba. Rasvinder Agalliu sendiri ditangkap atas dugaan konspirasi untuk memasok obat-obatan tersebut setelah polisi menggeledah dua propertinya di London pada tahun 2020.

Agalliu mengklaim tak mengetahui perdagangan narkoba yang digeluti suaminya. Namun, pada Jumat, suaminya yang berkebangsaan Albania dinyatakan bersalah atas persekongkolan untuk memasok obat-obatan terlarang.

The Times melaporkan dia membual kepada kontak tentang pekerjaannya dengan kepolisian. Dikatakan polisi, yang menggerebek rumah pasangan itu di Enfield menemukan kokain, termasuk di kartu gym David Lloyd miliknya dan di dalam kotak Louis Vuitton.

Ada juga timbangan digital, uang tunai lebih dari £ 15.000 dan radio A Met, yang ditugaskan untuk seorang petugas yang meninggalkan pasukan beberapa bulan sebelumnya di dalam tas tangannya.

Dia ditangkap atas dugaan konspirasi untuk memasok obat-obatan tersebut setelah polisi menggeledah dua propertinya di London pada tahun 2020.

Seorang petugas selama hampir 20 tahun, PC Agalliu mengklaim telah bergabung dengan Met pada usia 17 tahun, sebelum dia diberhentikan tanpa pemberitahuan oleh panel pelanggaran pada hari Selasa.

Pada 25 Oktober tahun itu, petugas juga mengeksekusi surat perintah penggeledahan di alamat lama PC Agalliu. Di sana mereka menyita barang-barang termasuk pelindung tubuh miliknya, satu set borgol, barang-barang seragam dan satu set kertas kasus dan disk wawancara yang berkaitan dengan investigasi pelanggaran PC Agalliu.

Ibu tiga anak yang sudah menikah ini ikut serta dalam kontes kecantikan, mengaku sebagai instruktur kebugaran dan mengatakan bahwa dia ‘bermimpi’ untuk berperan dalam film atau TV.

Dalam salah satu profil modelingnya, PC Agalliu menulis: ‘Jadi, sedikit cerita tentang saya. Saya telah menjadi petugas polisi selama 17 tahun diberi tahu bahwa Anda sangat glamor oleh rekan kerja sampai mereka membuat saya merasa saya harus melakukan peran yang lebih kreatif.

‘Saya adalah tipe wanita yang suka bangga dengan penampilan saya dan memasang wajah saya setiap pagi yang benar-benar memotivasi saya untuk hari itu.’

Mantan PC Agalliu, yang berbasis di Met’s Central West Command Unit, tidak didakwa dengan pelanggaran narkoba tetapi ditemukan telah melanggar standar perilaku profesional Met.

Panel pelanggaran juga menemukan dia melanggar standar pasukan sehubungan dengan kejujuran dan integritas, perilaku yang dapat didiskreditkan, tugas dan tanggung jawab serta perintah dan instruksi.

Dilaporkan bahwa panel disipliner menolak pembelaannya karena tidak memiliki kredibilitas. Itu mengutip ‘gaya hidup mewah’ mereka yang mencakup properti sewaan £ 5.000 per bulan dan kendaraan mewah.

Desakannya bahwa suaminya menghasilkan antara £ 1.000 dan £ 4.000 seminggu untuk pekerjaannya sebagai koki pribadi yang bekerja di rumah pesepakbola tidak didengar.

Mr Agalliu dinyatakan bersalah di pengadilan Woolwich dan akan dijatuhi hukuman tahun depan pada 9 Februari.(Sumber)