Ribuan Orang Meriahkan Acara ‘Kader Golkar Kota Bekasi Bersholawat’

Kader Golkar Kota Bekasi Bersholawat, Menjadi agenda akhir tahun 2022 DPD II Partai Golkar Kota Bekasi. Kegiatan Golkar Kota Bekasi Bersholawat dan doa bersama dihadiri kader Partai Golkar se-Kota Bekasi, Dewan Pertimbangan (Wantim), ormas Hasta Karya dan Tokoh Masyarakat di Kota Bekasi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf, Kiai Nurfadilah (Kiai Tile) dan Ustadz Khairul Anwar Lubis (Qori Terbaik Kota Bekasi 2022).

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi kader Partai Golkar se-Kota Bekasi dan bersholawat serta berdoa bersama sama di akhir tahun 2022 menuju 2023 agar di tahun tersebut kita senantiasa mendapatkan perlindungan Allah SWT.

Antusias Kader Partai Golkar dari mulai pengurus DPD II, PK, PL serta ormas Hasta Karya Partai Golkar se-Kota Bekasi sungguh luar biasa. Kurang lebih sekitar 1500-an orang memadati acara dan mengikuti acara dengan tertib dan khidmat.

Di acara ini DPD II Partai Golkar Kota Bekasi juga membagikan aneka doorprize bagi masyarakat yang ikut hadir memeriahkan acara Kader Golkar Kota Bekasi Bersholawat hingga selesai. {golkarpedia}