Wow! Jersey Al Nassr Cristiano Ronaldo Ludes Hingga 2 Juta Buah Dalam 48 Jam

Soccer Football - Al Nassr's Cristiano Ronaldo arrives in Saudi Arabia - Riyadh, Saudi Arabia - January 2, 2023 Cristiano Ronaldo's name and number is put onto the back of an Al Nassr jersey in the Al Nassr club shop REUTERS/Ahmed Yosri

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke salah satu klub Arab Saudi, Al Nassr, mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Bahkan, dalam waktu 48 jam, jersey Al Nassr dengan nama Cristiano Ronaldo ludes terjual hingga dua juta pasang!

Kabar itu dilaporkan laman Marca, pada Selasa (3/1/2023). Dilaporkan, jumlah penjualan itu tercapai hanya dalam waktu 48 jam.

 

Cristiano Ronaldo

“Apakah kegilaan tercermin dari jersey yang dijual dengan nomor 7? Sejak kedatangan Cristiano diumumkan, 48 jam terakhir, jumlahnya mencapai dua juta,” tulis laman tersebut.

Seperti diketahui, transfer mengejutkan itu terjadi pada Sabtu 31 Desember 2022, yang mana peraih lima kali Ballon dOr itu sepakat bergabung dengan Al Nassr. Ia mendapat kontrak hingga 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun.

Ini adalah akhir keputusan Cristiano Ronaldo setelah didepak Manchester United imbas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu. Dia pun sepakat bergabung dengan Al Nassr hingga 2025.

Transfer ini diyakini sebagai yang terbesar abad ini. Sebab, dengan gajinya yang mencapai Rp3,3 triliun per tahun, Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Sementara tepat hari ini, Cristiano Ronaldo terlihat sudah menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Riyadh. Dia pun membagikan momen itu di akun Instagram pribadinya.

Cristiano Ronaldo

Ia juga mendapat sambutan hangat dari beberapa penggemar. Tapi sambutan lebih besar bakal didapatkan di hadapan 30.000 penonton di Stadion Mrsool Park, Victory Arena, Riyadh, Arab Saudi dalam beberapa saat ke depan.(Sumber)