Hendra Setiawan Girang Disambangi Tony Gunawan: Foto Bareng Pemain Favorit Saya!

Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, girang disambangi legenda bulu tangkis Tanah Air, Tony Gunawan. Hal itu terjadi kala Hendra tengah berlatih di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, pada Selasa 3 Januari 2023).

Pertemuan Hendra dengan Tony Gunawan diketahui dari foto yang diunggah Hendra di Instagram-nya, @hendrasansan. Senyum lebar pun terpancar dari wajah pemain berusia 38 tahun itu ketika dirangkul oleh Tony untuk berfoto bersama.

“Foto bersama pemain favorit saya. Terima kasih sudah datang koh @t_gun75,” tulis Hendra di keterangan fotonya.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga ditemani oleh pasangannya, Mohammad Ahsan, untuk mengabadikan momen tersebut. Selain itu, juga ada junior mereka, yakni Fajar Alfian dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pria yang kini menjadi warga negara Amerika Serikat itu sendiri sekadar bertamu ke Pelatnas Cipayung. Hal itu dikonfirmasi oleh Humas PBSI, Derry Destan, saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia tak lama setelah foto tersebut diunggah oleh Hendra.

“Cuma datang aja tadi Mas Tonynya. Engga latihan tadi,” ujar Derry.

Unggahan Hendra bersama peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 dan juara dunia dua kali itu pun mencuri perhatian publik. Salah satunya pemain ganda putra India, Chirag Shetty, yang gantian menyebut Hendra sebagai pemain favoritnya.

“Dan kamu adalah favorit kita semua,” tulis Shetty via Instagram-nya, @chiragshetty, di kolom komentar.

“Legenda dalam satu bingkai,” komentar akun resmi BWF, @bwf.official.

“Idola dan legenda ketemu idola,” sahut akun @bhulukhuduk_tv.

“Legenda legenda bersama legenda nih,” sambar akun @yrm_0_0.

Sekadar informasi, Tony Gunawan saat ini menetap di Amerika Serikat. Dia masih berkecimpung di dunia tepuk bulu, yakni sebagai kepala pelatih di klub Global Badminton Academy, yang bermarkas di Pomona, California.(Sumber)