Romahurmuziy Targetkan PPP Dapat 40 Kursi DPR RI di 2024

Mantan narapidana kasus korupsi, Romahurmuziy mengakui dirinya tidak pernah keluar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sehingga hal itulah yang membuat dirinya kembali dipercaya menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP).

Pada Pemilu 2024, mantan Ketum PPP ini menargetkan partai berlambang kabah ini mendapat 40 kursi di DPR RI. Adapun target ini, kata dia, sesuai dengan pencapaian partai ketika dirinya menjadi Ketua Umum.

“40 kursi adalah di mana (suara) PPP 2014, disaat pada saya memimpin sehingga memang ini sebenarnya adalah kembali kepada perolehan kita pada pemilu sebelumnya,” kata pria yang akrab disapa Romy ini kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/1).

Untuk mencapai target 40 kursi DPR RI dan menaikkan suara partai, kata Romy, ia mengaku telah banyak mempersiapkan kader-kader terbaik dari latar belakang profesi.

“Ada mantan Kepala Binda DKI, ada kemudian mantan Ketua KPU DKI. Semuanya itu menunjukan karena ini baru sebagian saja yang diumumkan karena tidak semua hadir dan kita akan mengumumkan lebih banyak lagi peringatan puncak harlah partai bulan depan,” ungkap Romy.(Sumber)