Denny Sumargo Stres Podcastnya Dianggap Terkutuk Karena Bintang Tamu Meninggal Melulu

Podcast milik Denny Sumargo menjadi salah satu podcast yang paling banyak ditonton karena menghadirkan beragam bintang tamu dengan perbincangan yang cukup seru.

Namun, di balik kesuksesannya itu, podcast bertajuk ‘Curhat Bang Denny Sumargo’ ini sempat dianggap membawa kutukan.

Isu ini mencuat usai beberapa bintang tamu yang diundang tim Denny, meninggal dunia usai berbincang dengan aktor berusia 41 tahun itu. Mulai dari, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mbak You, Dorce Gamalama, hingga Laura Anna.

Suami Olivia Allan ini pun mengaku sempat stres lantaran banyak netizen yang menyebut podcast-nya sebagai podcast terkutuk. Rasa stres yang dialami Denny semakin memuncak tatkala Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya selang sehari setelah menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

“Sempat stres, karena itu sempat ada berturut-turut dalam waktu berapa bulan. Aku cukup stres, terutama Laura (Anna), aku stres banget,” ujar Denny Sumargo saat menjadi bintang di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Denny mengaku sangat terpukul dengan kepergian Laura mengingat selebgram itu baru saja curhat terkait proses hukum yang menjerat mantan kekasihnya, Gaga, dan juga kondisi kesehatannya kala itu.

“Pas banget malamnya (datang podcast), besoknya dia berpulang, itu aku shock. Apalagi habis cerita deep, terus keluarganya juga pada datang. Memang kebetulan mereka datang ke tempatku ada pesan yang pengin mereka sampaikan tentang kondisinya Laura dan apa yang ada di dalam hati Laura,” jelasnya.

Bintang Miracle In Cell No. 7 ini mengaku sempat dilema saat akan menayangkan hasil kontennya bersama Laura. Sebab ia takut malah dianggap memanfaatkan kepergian Laura demi konten semata.

“Ketika itu terjadi, aku dilema, videonya sempat aku enggak mau tayangkan. Karena menurut aku, aku enggak mengejar ke kontennya, lebih kepada anak ini sebenarnya bisa pulih, kan. Setelah dia cerita, dia pulang, aku harapannya pulih, tapi, kok, malah berpulang. Itu satu pukulan telak,” beber Denny.

Pada kesempatan itu, Denny juga menceritakan tentang sepatu kesayangan Laura yang sempat tertinggal di rumahnya. Denny dan sang istri merasa sangat sedih lantaran tidak sempat mengembalikan sepatu itu langsung ke Laura.

“(Istriku) Oliv itu sampai enggak berhenti nangis, loh. Karena salah satu hal yang paling bikin tambah sedih, sepatunya ketinggalan di rumah, sepatu kesayangannya dia, kita anterin sepatu itu ke rumah duka jadinya,” pungkasnya.(Sumber)