Mardiono: Prabowo Izinkan Sandiaga Uno Gabung PPP

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengungkapkan bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, telah diberikan restu oleh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bergabung ke PPP.

Hal itu diungkapkan Mardiono dalam acara Harlah PPP di Kawasan Hutan Wisata Pinus Malino, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2).

“Pak Sandi itu diberikan izin oleh Pak Prabowo untuk bergabung bersama dengan PPP untuk mendukung perjuangan PPP, setuju?” kata Mardiono kepada kader PPP

“Setuju..!!” jawab kader PPP. Turut hadir Sandi dalam acara itu.
Mardiono juga bertanya kepada para kader terkait dengan kesiapan mereka untuk mendukung Sandiaga. “Kader-kader siap untuk mendukung Pak Sandi?” ujarnya.

“Siap..!!” teriak para kader PPP.
Lebih lanjut, Mardiono juga meminta para kader agar bersiap untuk mendukung Sandiaga sebagai presiden.
“Sekali lagi kita doakan pak Sandiaga Uno nanti bergabung dengan PPP, dan nanti kita calonkan jadi apa?” tanya Mardiono.

“Jadi presiden,” jawab kader PPP.

Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga merespons pernyataan Mardiono. Dia menegaskan bahwa akan tegak lurus terhadap pimpinan partai.

“Bahwa kita percaya pada pimpinan apa pun keputusan pimpinan sebagaimana apa yang disampaikan Pak Prabowo pada harlah Gerindra bahwa nakhodanya diberikan mandat untuk memimpin dan kita percaya apa pun keputusan itu terbaik untuk bangsa,” kata Sandiaga.

Sandiaga enggan menanggapi lebih lanjut terkait dengan pernyataan Mardiono yang mengatakan PPP siap mendukung Sandiaga sebagai presiden.

“Sekali lagi ini akan disampaikan aspirasi ini kepada para pimpinan karena yang akan mengambil keputusan adalah parpol dan gabungan parpol,” tandas dia.(Sumber)