Haru! Fans AS Roma Terbangun Dari 9 Bulan Koma, Gara-gara Dengar Suara Francesco Totti

KISAH mengharukan fans AS Roma yang terbangun dari koma selama 9 bulan gara-gara mendengar suara Francesco Totti menarik dikulik. Ilenia Matilli yang berusia 19 tahun diketahui telah menjadi penggemar AS Roma sejak masih kecil.

Kecintaan Matilli kepada salah satu klub asal Italia itu rupanya membuatnya mengalami sebuah keajaiban. Hal itu terjadi bahkan di tengah-tengah antara hidup dan matinya.

 

Ilenia Matilli

Begini kisah mengharukan fans AS Roma yang terbangun dari koma selama 9 bulan gara-gara mendengar suara Francesco Totti.

Kisah ini bermula pada Desember 2019. Saat itu, Ilenia Matilli mengalami kecelakaan mobil bersama temannya, Martina Oro. Saat itu, mobil yang dikemudikan oleh Martina Oro menabrak sebuah pohon yang menyebabkan Oro meninggal dunia.

Sementara itu, Ilenia Matili masih terselamatkan, namun dia mendapat cedera parah di kepalanya. Ia pun segera diterbangkan ke Rumah Sakit Gamelli di Roma, Italia, demi mendapat perawatan. Kondisi ini menyebabkan pemain tim wanita Lazio ini koma selama sembilan bulan.

Keluarga Ilenia Matilli tak patah arah. Mereka secara rutin memutarkan lagu kebanggaan AS Roma yang berjudul “Roma Roma Roma” di tengah kondisi koma Matilli. Hal itu dilakukan dengan harapan agar Matilli bisa segera sadar.

Kabar mengenai Ilenia Matilli yang koma pun didengar oleh Francesco Totti. Pemain legendaris AS Roma itu pun mengirim pesan video untuk Ilenia Matilli. Dalam video tersebut, Totti memberikan semangat agar Matilli tak menyerah.

“Ilenia jangan menyerah, kamu bisa melewati ini semua, kami semua bersamamu,” kata Francesco Totti, dilansir dari Sportbible, Selasa (14/2/2023).

Ajaib, setelah mendengar suara Totti dari rekaman tersebut, Ilenia Matilli sadar dari komanya yang telah berlangsung sembilan bulan. Melihat putrinya sadar dari koma, orangtua Matilli tentunya sangat gembira.

“Suara Anda yang fantastis, dikombinasikan dengan hasrat, cinta yang selalu dimiliki Ilenia untuk Roma, telah membantunya sadar, mengembalikan senyumnya, matanya menjadi penuh cahaya dan kegembiraan,” kata orangtua Ilenia Matilli pada la Repubblica, dilansir dari Sportbible.

Francesco Totti

Itulah kisah mengharukan fans AS Roma yang terbangun dari koma selama 9 bulan gara-gara mendengar suara Francesco Totti.(Sumber)