Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini

live streaming Celta Vigo vs Real madrid siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid. Sebuah laga seru akan tersaji pada lanjutan pekan ke 37 Liga Spanyol yakni ketika Celta Vigo akan menjamu Real Madrid di estadio De Balaidos. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (18/5) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Real Madrid mengusung misi balas dendam pada laga kali ini setelah dipermalukan dari ajang Copa Del Rey. Selain untuk balas dendam, El Real juga berniat untuk mencuri poin penuh guna kembali naik ke puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh rival abadi mereka, Barcelona dengan koleksi poin yang sama, 87 angka.

Sempat terpuruk saat melawat ke kandang Atletico Madrid, Los Blancos akhirnya bisa kembali bangkit akhir pekan lalu saat membantai Sevilla di Santiago Bernabeu dengan skor 4-1.

Meski demikian, Real Madrid harus berhati-hati dengan performa Celta Vigo yang akan bermain di hadapan publiknya sendiri. Pasalnya, Celta menang lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Namun belakangan ini, performa Guidetti dkk terbilang cukup buruk. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi termasuk usai dibekuk oleh Manchester United pada semifinal Liga Europa beberapa saat lalu. Untuk itu, Celta Vigo harus segera melupakan kekalahan tersebut untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 44 poin.

Apakah Real Madrid bisa membalas dendam atas kekalahan dari Celta di Copa Del Rey pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Celta Vigo vs Real Madrid ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid