Pertama Kali Datang ke Jakarta, Lee Jae Wook Ingin Coba Nasi Goreng

Lee Jae Wook menggelar acara fan meeting yang bertajuk 2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta pada Sabtu malam (25/2).

Acara yang digelar di The Kasablanka Hall itu jadi penampilan perdana sang aktor di Indonesia.
Meski baru pertama menginjakkan kaki di Tanah Air, nampaknya Lee Jae Wook sudah kepincut dengan kuliner dari Indonesia. Ia mengaku sangat ingin mencoba nasi goreng.

“Selama ini belum pernah nyoba nasi goreng, pengin coba nasi goreng,” kata Lee Jae Wook saat menggelar konferensi pers ‘2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’ di The Kasablanka Hall, Jumat (24/2).

Sudah banyak artis dari Korea Selatan yang terkagum-kagum dengan nasi goreng. Mulai ari Ji Chang Wook hingga girl grup GFriend.

Selain ingin mencoba nasi goreng, Lee Jae Wook juga mengaku sangat ingin berkunjung ke Pulau Dewata Bali. Selama ini ia hanya menggumi keindahan Pulau Dewata dari balik layar.

“Selama ini lihat Bali indah, jadi pengen ke sana,” katanya.

Kedatangan Lee Jae Wook ke Indonesia menjadi rangakaian tur fan meeting
Kedatangan Lee Jae Wook ke Indonesia menjadi bagian dari rangkaian tur fan meeting aktor kelahiran 1998 ini. Selain ke Indonesia, pemain drama Do DO Sol Sol La La Sol itu juga menggelar acaranya di Tokyo (30 Januari), Bangkok (4 Februari), dan Hong Kong (18 Februari).

Setelah dari Jakarta, Lee Jae Wook juga akan menggelar acara fan meeting di Manila pada 11 Maret dan Taipei pada 26 Maret 2023. Acara tur fan meeting ini merupakan pengalaman perdana bagi pria kelahiran 1998 ini.(Sumber)