Surya Paloh Bakal Temui Prabowo di Hambalang, Bahas Dinamika Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (5/3).

Kunjungan Surya Paloh ke Prabowo merupakan kunjungan balasan dari pertemuan di Kantor DPP Partai Nasdem, pada 1 Juni 2022 lalu.

“Benar, Pak Surya Paloh akan memenuhi undangan Pak Prabowo Subianto sekaligus sebagai kunjungan balasan beberapa waktu lalu,” kata Wakil Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Sabtu (4/3).

Menurut Hermawi, pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo Subianto besok itu merupakan silaturahim kebangsaan antar tokoh bangsa sekaligus elite partai politik (parpol).

Oleh karena itu, dalam pertemuan tersebut akan dibahas sejumlah isu aktual kebangsaan termasuk dinamika menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Ini tetap merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan. Tentu juga akan dibicarakan berbagai isu aktual kebangsaan termasuk dinamika pilpres,” pungkasnya.(Sumber)