Lionel Messi Jadi Bintang Film Animasi: Kisahkan Perjuangan Hingga Raih Piala Dunia 2022

Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, resmi mengumumkan kerja sama dengan Sony Music Entertainment pada 6 Maret lalu. La Pulga bakal membintangi film animasi spesial yang berkisah seputar perjuangan kariernya hingga menjadi juara dunia.

Menurut laporan, kini film animasi tersebut tengah dalam garapan. Film keluarga ini nantinya juga akan menampilkan musik asli dari artis dan komposer Sony Music Entertainment.

Melihat proyek tersebut, Messi mengaku sangat senang. Peraih tujuh gelar Ballon d’Or itu bangga karena dulu sewaktu kecil ia juga begitu menyukai film animasi.

“Sejak saya masih kecil, saya selalu menyukai serial animasi dan anak-anak saya adalah penggemar berat karakter animasi,” kata Messi dalam keterangan resminya di laman Sony Music.

“Dapat berpartisipasi dalam proyek animasi membuat saya bahagia, karena memenuhi salah satu impian saya!”
“Kami berharap semua orang akan menyukai hasilnya, terutama anak perempuan dan laki-laki,” tambahnya.

Rencananya, film animasi ini akan disajikan dalam berbagai bahasa di antaranya Inggris, Spanyol, dan Prancis. Film ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak khususnya untuk menggapai impian mereka, sebagaimana perjuangan Messi dalam sepak bola.

Terkait rilis resmi film tersebut, pihak Sony Music Entertainment belum mengumumkan tanggal pastinya. Namun, pihak pengembang berjanji akan menyuguhkan karya terbaiknya untuk sang bintang.

Adapun Messi telah merengkuh trofi Piala Dunia pada 2022 lalu bersama Timnas Argentina. Albiceleste sukses mengamankan gelar juara dunia usai menaklukkan Prancis di final via adu penalti 4-2 setelah sebelumnya bermain imbang 3-3 hingga perpanjangan laga.(Sumber)