Irish Bella Posting Potongan Ayat Al-Quran Usai Ammar Zoni Terciduk Karena Narkoba

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sedang dirundung badai permasalahan. Pasalnya, kekinian sang kepala rumah tangga kembali terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Di tengah permasalahan yang sedang menimpa suaminya, Irish Bella mendadak mengunggah sebuah gambar berisi potongan ayat suci Al-Qur’an di akun Instagram pribadinya.

“Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah,” surat Gafir ayat 44.

Ibu dua anak ini juga menuliskan caption berisi curahan hatinya di kala harus menghadapi situasi yang begitu membuatnya syok. Meskipun tampak begitu berat, Irish Bella menyadari jika ada hikmah di balik permasalahan yang menimpa keluarga kecilnya.

 

“Alhamdulillaah. Terima kasih atas cinta-Mu. Sungguh aku tahu bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu,” tulis @_irishbella_ seperti dikutip pada Selasa (14/3/2023).

Irish Bella juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu menguatkan dirinya. Ia pun akan berusaha kuat semata-mata untuk kedua anaknya.

“Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku,” lanjut Irish.

“Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan,” lanjutnya.

Wanita kelahiran 1996 ini pun tak menampik jika sebagai seorang manusia, pastinya dirinya juga memiliki kekurangan. Namun, Irish Bella mengaku bahwa dirinya akan selalu mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Aku masih banyak mempunyai kekurangan dan aku tidak akan lelah memperbaikinya,” pungkasnya.

Unggahan istri Ammar Zoni ini pun sontak saja menjadi perhatian dari netizen. Hingga kini, unggahan ini telah mendapatkan 386 ribu lebih suka. Sayangnya, Irish Bella telah membatasi kolom komentarnya.

Beberapa rekan sesama artis terlihat memberikan dukungan kepada Irish Bella.

“Ibel peluk,” komentar Dinda Hauw.

“Sayangku,” imbuh Cut Meyriska.

“Peluk adik sayang,” tulis Shireen Sungkar.

“Peluk sayang,” tambah Vebby Palwinta.

“Peluk,” komentar Fenita Arie.(Sumber)