Chef Arnold Poernomo Gabung Perindo, Hary Tanoe: Jadi Vote Getter di Pileg 2024

Jelang Pemilu 2024, deretan artis mulai merapat menjadi kader partai politik. Tak mau ketinggalan, Chef Arnold Poernomo juga akan bergabung dengan Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo melalui akun Instagram miliknya. Begitu pun dengan Arnold yang membagikan foto dirinya duduk satu meja dengan Hary Tanoesoedibjo dan putrinya, Angela Tanoesoedibjo.

“Chef Arnold bersedia bergabung di DPP Partai Perindo dan akan menjadi vote getter di Pileg 2024,” kata Hary Tanoe seperti dikutip Rabu (15/3).

Menurut sosok yang karib disapa HT itu, keputusan Arnold yang merupakan salah satu juri dari kontes masak Master Chef Indonesia untuk bergabung dengan Partai Perindo adalah keputusan tepat. Perindo pun siap menyambut Arnold dengan tangan terbuka.

“Selamat bergabung Chef Arnold, keputusan yang tepat bergabung dengan Partai Perindo. Mari kita majukan pangan dan kuliner nasional,” demikian HT.

Sejumlah tokoh belakangan diketahui bergabung Partai Perindo menjelang Pemilu 2024. Tokoh yang sudah bergabung dengan Perindo seperti Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) hingga Mahyudin, anggota DPD RI yang pernah berkarir di Partai Golkar.(Sumber)