Live Streaming Leicester City vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Leicester City vs Spurs, siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Leicester City vs Tottenham Hotspur. Dalam lanjutan pekan ke 37 Liga Inggris, Leicester City akan menjamu Tottenham Hotspur di King Power Stadium. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (19/5) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Leicester City baru saja menelan kekalahan saat melawat ke kandang Manchester City akhir pekan kemarin. Penalti yang gagal dieksekusi oleh Riyad Mahrez membuat The Foxes gagal meraih poin pada laga tersebut usai dibekuk 2-1. Hasil ini membuat juara liga Inggris musim lalu tersebut harus tertahan di peringkat 11 dengan baru mengoleksi 43 poin.

Pada laga kandang mereka kali ini, tentu saja pelatih Craig Shakespeare menargetkan poin penuh untuk bisa mendongkrak posisi anak asuhnya di posisi 10 besar. Pasalnya, saat ini mereka hanya terpaut 2 angka dari Bournemouth dan West Bromwich Albion serta 3 poin saja dari Southampton yang berada di atasnya.

Sedangkan Tottenham Hotspur harus terhenti harapannya untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Namun mereka akan berusaha mempertahankan posisi runner up di akhir musim. Saat ini Spurs telah mengoleksi 80 poin, unggul 5 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Jelang lawatan kali ini, armada Mauricio Pochetino ini baru saja memberikan kado manis untuk para pendukungnya usai membekuk Manchester United di White Hart Lane. Pasalnya, musim depan Harry Kane dkk akan menggunakan Wembley stadium untuk markas mereka.

Jika menilik dari sejarah head to head kedua tim, nampaknya kekuatan mereka cukup seimbang. Kedua tim sama-sama mencatat 1 kali menang, sementara 3 laga lainnya berakhir seri dalam 5 pertemuan terakhir mereka. Sementara bentrokan terakhir kedua tim yang barlangsung pada awal musim ini, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di White Hart Lane.

Siapakah yang akan meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Leicester vs Tottenham Hotspur ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Leicester City vs Tottenham Hotspur