Sergio Perez Usai Juara F1 GP Arab Saudi 2023: Saya Menikmati Balapan!

Pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez, sukses meraih kemenangan dalam balapan F1 GP Arab Saudi 2023. Dia pun mengaku sangat menikmati balapan yang berlangsung.

Perez juga mengatakan bahwa balapan kali ini memang berlangsung cukup intens baginya dan juga Red Bull. Pasalnya, Perez dan rekan satu timnya, Max Verstappen, harus mempertahankan kecepatan agar tidak terkejar tim lain, khususnya Aston Martin.

Sergio Perez

“Jujur saja saya menikmati balapan. Saya sangat menikmatinya, terutama di bagian akhir,” ungkap Sergio Perez, dilansir dari laman resmi F1, Senin (20/3/2023).

“Semuanya berjalan cukup intens. Kami disuruh mempertahankan kecepatan tertentu, kemudian saya disuruh lagi untuk mendorong kemudian mempertahankan kecepatan,” sambungnya.

Ya, F1 Grand Prix (GP) Arab Saudi 2023 baru saja rampung digelar. Balapan itu berlangsung di Jeddah Corniche Circuit, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Sergio Perez sebenarnya memulai balapan dengan tidak sempurna. Namun, dia berhasil bangkit hingga akhirnya sukses membayar kesalahannya dengan menjadi pemenang.

Sergio Perez

Ini jadi kemenangan kelima Perez dalam kariernya. Tak ayal, dia merasa begitu senang mendapati pencapaian ini.

Kini, Sergio Perez pun duduk di posisi kedua pada klasemen sementara F1 2023. Dia mengoleksi 43 poin, hanya terpaut 1 poin dari Max Verstappen yang ada di puncak klasemen.(Sumber)