Kevin de Bruyne Gemilang, Manchester City Sikat Liverpool 4-1

Liverpool menyerah dari Manchester City di pekan ke-28 Liga Inggris. Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (1/4) malam WIB, Liverpool tumbang dengan skor 1-4.

Padahal, ‘Si Merah’ unggul duluan pada menit ke-17 melalui Mohamed Salah. Sepakan kaki kiri pemain asal Mesir dari dalam kotak penalti itu gagal dihalaj Ederson Moraes.

Manchester City baru bisa membalasnya di menit ke-27. Umpan mendatar dari Jack Grealish berhasil diteruskan Julian Alvarez ke gawang.
Di babak kedua, pasukan Pep Guardiola menggila. Gol kedua dibuat Man City pada menit ke-46 melalui Kevin De Bruyne. Umpan mendatar Mahrez berhasil diteruskan De Bruyne ke gawang.

Tujuh menit berselang giliran Ilkay Guendogan yang membuat gol. Bola liar di kotak penalti berhasil diteruskan Guendogan via sepakan mendatar ke gawang.

Man City bisa membuat gol keempat di laga ini pada menit ke-74. Kali ini De Bruyne yang memberikan umpan kepada Grealish. Dengan sepakan mendatar, Grealish berhasil merobek jala gawang Liverpool.

Tidak ada lagi gol yang tercipta membuat laga berakhir dengan skor 4-1. Kemenangan ini membuat Man City mendekati Arsenal dengan jarak lima poin. Kini, Man City ada di posisi kedua dengan 64 angka. Sementara, Liverpool ada di posisi keenam dengan 42 angka.(Sumber)