Liga 1  

Prediksi Persib vs Borneo FC, Jadwal Liga 1 Sabtu 20/5/2017

prediksi Persib vs Borneo FC Liga 1 Jumat 20 Mei 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persib vs Borneo FC. Laga panas bakal tersaji pada hari Sabtu (20/5) dalam lanjutan pekan ke 7 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Borneo FC. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan ketat setelah Borneo FC menelan kekalahan pekan lalu di kandang Bali United. Untuk itu, pasukan Pesut Etam ini akan bermain ngotot untuk bisa kembali bangkit dan meraih poin.

Namun sayangnya, performa Ponaryo dkk saat laga tandang, masih cukup buruk. Borneo FC selalu menelan kekalahan dalam 3 laga tandang yang sudah dijalani yakni di markas Sriwijaya FC, Persipura dan pekan lalu di kandang Bali United. Hal ini menjadi PR bagi pelatih Borneo FC Dragan Djuganovic untuk bisa menghentikan catatan buruk tersebut.

Sementara itu Persib Bandung yang masih belum terkalahkan sejak awal kompetisi, dipastikan tak ingin rekor tersebut terhenti. Terlebih kali ini mereka akan bermain di GBLA yang dipastikan akan dipenuhi Bobotoh untuk memberikan dukungan moril bagi Pangeran Biru.

Selain itu, Sergio Van Dijk kemungkinan besar sudah bisa diturunkan pada laga kali ini. Striker blasteran Indonesia-Belanda itu absen lama akibat cedera lutut yang dialami sejak perempat final Piala Presiden 2017, Persib melawan Mitra Kukar, 25 Februari 2017. Ia belum pernah dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman sejak kick-off Liga 1 2017 digulirkan.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persib masih lebih unggul di atas kertas. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari Pesut Etam.