Heboh! Coldplay Dikabarkan Manggung di Jakarta Akhir Tahun 2023 Ini

Band asal Inggris, Coldplay, sedang menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Band yang digawangi Chris Martin itu dikabarkan bakal konser di Jakarta.

Awalnya, beredar kabar bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) telah dipesan selama hampir dua minggu, yakni pada tanggal 5-17 November 2023. Pemesanan itu kabarnya untuk pertunjukan musik artis internasional.

Kemudian, akun Twitter @SupirPete2 mengunggah gambar tangkapan layar yang berisi percakapan dengan penggemar Coldplay. Sang penggemar memberikan info soal rencana konser Coldplay di Jakarta.

“Barusan Coldplay confirmed di Jkt, November 2023. Kemungkinan 2 hari,” berikut informasi yang tertulis dalam gambar tangkapan layar tersebut.

Selain itu, akun Instagram @jakartakonser juga memberikan isyarat soal konser Coldplay di Jakarta.
“Hey y’all!! Let’s Come to us!! We gonna tell you something……………. The rumors that will bring Coldplay to our country is………. TEM, @temgmt,” tulis akun tersebut di kolom keterangan.
Hingga saat ini, belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun, para netizen sudah sangat berharap Chris Martin dkk benar-benar manggung di Jakarta.

“Really lookin forward to see u guys soon!! @coldplay,” tulis salah satu netizen.
“Langsung overthinking war tiketnya,” ujar netizen lain.

“Jangan PHP….ayoo jadiin ajaa!!! We’re so waiting for you in 🇲🇨 @coldplay,” kata yang lain.

Coldplay sendiri saat ini memang sedang menjalani konser tur internasional yang bertajuk Music of the Spheres. Mereka akan menyelesaikan tur di kawasan Eropa pada Juli mendatang.(Sumber)