News  

Larang Pesta Miras Dekat Masjid, Pemuda Ini Dikeroyok dan Ditikam Hingga Tewas

Seorang pemuda di Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, bernama Viki Bomantara (21 tahun) tewas ditusuk usai tegur orang yang pesta miras di dekat masjid.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim, AKP M Tohirin, mengatakan peristiwa penusukan pemuda itu terjadi di Jalan Desa Air Kelisar, Kecamatan Ulumusi, Jumat (14/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu, 4 orang pemuda bernama Bejo (21 tahun), Gunawan Saputra (21 tahun), Riki (20 tahun), dan Joko (20 tahun) sedang pesta minuman keras di dekat masjid setempat.

Kemudian, korban Viki dan rekannya Andika Putra (21 tahun) bersama sejumlah orang lain menegur keempat pemuda tersebut dan meminta mereka pindah lokasi nongkrong.

“Setelah keempatnya pindah, Viki dan Andika ini mengambil minuman yang ditinggalkan mereka untuk dibuang,” katanya, Minggu (15/4).

Ternyata hal itu membuat Joko tersinggung dan menantang kedua korban, tanpa basa-basi ia langsung menusuk keduanya menggunakan pisau.

Tak hanya itu, 3 orang lainnya yakni Gunawan, Riki, dan Bejo juga memukuli kedua korban hingga keduanya tidak berdaya.

“Melihat banyak warga yang datang, Joko, Gunawan, dan Riki melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Tapi Bejo tertinggal di lokasi hingga langsung diamankan,” katanya.

Akibat kejadian itu, Viki meninggal dunia akibat luka tusukan di punggung belakangnya, sementara Andika menjalani perawatan di rumah sakit.

Petugas yang melakukan penyelidikan kasus ini langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku hingga semuanya berhasil ditangkap.

“Keempat pelaku sudah diamankan, dan mereka mengaku jika telah terlibat dalam tindak pembunuhan tersebut,” katanya.(Sumber)