Liga 1  

Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Sabtu 20/5/2017

prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang Liga 1

RadarAktual.com – Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang. Laga seru akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 7 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC dengan Semen Padang. Laga ini akan digelar di stadion Patriot Bekasi pada hari Sabtu (20/5) pukul 15.00 WIB.

Performa Bhayangkara FC masih belum bisa konsisten jelang menggelar laga kandangnya kali ini. Usai meraih 2 kemenangan beruntun, tim besutan Simon Mc Menemy ini gagal meraih poin usai kalah di kandang Persipura dengan skor ketat 3-2. Hasil ini membuat Bhayangkara FC menempati posisi 11 dengan baru mengoleksi 9 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Thiago Furtuoso dkk yakin bisa kembali bangkit dan meraih poin penuh. Untuk itu, McMenemy akan mencoba meracik strategi yang apik agar tak dipermalukan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Semen Padang datang ke Bekasi dengan hasil seri usai pekan lalu bermain tanpa gol saat menjamu Persib Bandung. Hasil seri ini membuat Laskar Kabau Sirah harus kembali bangkit setelah pada 2 laga sebelumnya menelan 2 kekalahan beruntun. Hasil minor ini membuat Semen Padang menempati posisi 12 dengan koleksi 8 poin.

Dengan modal catatan head to head kontra Bhayangkara FC yang belum terkalahkan pada 3 pertemuan terakhir, tim besutan Nil Maizar ini optimis bisa mempermalukan Bhayangkara FC pada laga kali ini. Ketajaman Marcel Sacramento masih akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Bhayangkara FC.