Nyoblos di London, El rumi Jadi Incaran Swafoto Emak-Emak

Bersama dengan Warga Negara Indonesia di London, Inggris, El Rumi ikut andil neyoblos di Pemilu 2019. El menyoblos bersama dengan teman-temannya.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terlihat mendatangi komplek Kedutaan Besar Indonesia di London. Seperti dilporkan detikHOT dalam akun aleldulofficial, El yang mengenakan jaket biru.

Dalam video yang diposting akun tersebut, El terlihat menjadi sasaran emak-emak untuk berswafoto. El pun terlihat dengan senang hati meladeni emak-emak yang mengantre di belakangnya,

“Ayo El. El, El foto dong El,” goda teman-temannya yang melihat El sedang meladeni foto bersama emak-emak WNI yang juga akan menyoblos.

El pun terlihat tersenyum melihat kelakuan para ibu-ibu yang ingin foto dengannya. WNI yang tingggal di London telah menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu serentak 2019 pada tanggal 13 April.

Selesai mencoblos, El bersama dengan teman-temannya berfot memperlihatkan dan membuktikan mereka tidak golput dan sudah menentukan pilihannya meski berada di negeri orang. [detik]