Cerita Eks Pemain Barcelona Suka Makan Ayam Geprek Pedas Khas Indonesia

CERITA mantan pemain Barcelona yang suka ayam geprek pedas khas Indonesia pake nasi akan diulas pada artikel ini. Ayam geprek merupakan salah satu makanan khas Indonesia.

Ayam geprek adalah ayam yang digoreng dengan dilapisi tepung layaknya fried chicken. Namun dalam penyajiannya, ayam goreng tepung ini terlebih dahulu diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak.

Ayam geprek kini menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia. Bahkan, kenikmatan ayam geprek mulai banyak diakui oleh orang luar negeri. Salah satu orang luar negeri yang mengakui kenikmatan ayam geprek adalah mantan pemain Barcelona yang kini memperkuat Espanyol, Martin Braithwaite.

Momen Martin Braithwaite pertama kali mencoba mencicipi terlihat di sebuah video tiktok dari akun bernama Laurence Benson. Sedikit informasi, Laurence Benson merupakan seorang tiktokers dengan jumlah followers mencapai 2,4 juta orang.

Konten yang kerap ia bagikan adalah dengan menantang para bule untuk mencicipi berbagai makanan khas Indonesia dan memberikan penilaian atas makanan tersebut.

Martin Braithwaite coba makanan Indonesia

Video tiktok Martin Braithwaite ditantang makan ayam geprek oleh Laurence Benson menjadi salah satu video dengan viewers terbanyak. Tercatat, video tersebut telah ditonton hingga 8,9 juta kali sejak ditayangkan.

Saat pertama kali disajikan di atasnya, Braithwaite langsung mengetahui bahwa makanan yang ada di depannya merupakan olahan dari ayam. Laurence pun kemudian menjelaskan bahwa makanan yang disajikan untuk Braithwaite adalah ayam geprek yang merupakan makanan Indonesia terpedas yang pernah Laurence makan.

Sesaat setelah disajikan dan dijelaskan oleh Laurence, Braithwaite tanpa segan langsung melahap ayam geprek didepannya. Pada suapan pertama, mantan pemain Barcelona itu langsung menganggukkan kepalanya sebagai tanda dirinya menyukai makanan asal Yogyakarta itu.

Kisah Giovanni Di Lorenzo, Dibuat Merinding Lihat Pesta Juara Napoli di Liga Italia 2022-2023
“Oke, sangat enak” ujar Braithwaite, Senin (8/5/2023).

Lebih lanjut, Braithwaite juga menjelaskan jika menurutnya ayam geprek akan lebih nikmat jika disantap dengan sepiring nasi.

“Bisa mencampur saus dengan nasi” katanya.

“Ya aku selalu suka nasi” sambungnya.

Martin Braithwaite coba makanan Indonesia

Setelah cukup puas menyantap ayam geprek yang disajikan untuknya, Martin Braithwaite memberikan nilai olahan ayam tersebut dengan angka 8,5. Namun saat ditanya apakah ayam geprek dapat mengalahkan nasi goreng? pemain asal Denmark itu tetap memilih nasi goreng. Karena baginya, nasi goreng memiliki tempatnya tersendiri.

“Aku gak bisa taruh ini (ayam geprek) lebih tinggi dari nasi goreng. Nasi goreng itu sesuatu untukku” tutur Braithwaite.

Demikianlah cerita mantan pemain Barcelona yang suka ayam geprek pedas khas Indonesia pake nasi.(Sumber)