News  

Komunitas Swingers Gelar Pesta Seks Untuk Rayakan Penobatan Raja Charles III

Penobatan Raja Charles III dirayakan dengan cara berbeda oleh komunitas swingers di Inggris. Lebih dari 50 mil dari Istana Buckingham, pesta digelar di Tempsford, Bedfordshire, di klub swingers terkenal Vanilla Alternative. Sebuah pesta seks digelar untuk menghormati hari yang monumental itu.

Extravaganza X-rated akan berjalan lancar dari jam 8 malam sampai jam 3 pagi pada Sabtu malam. Acara ini digagas oleh Chic Events, yang mengklaim sebagai penyelenggara wahid untuk pesta dewasa. Syarat yang diterapkan adalah para tamu harus “rapi” dan “berkelas” untuk mendapatkan tiket acara “Chic 36” atau bahkan memasuki festival cinta.

“Tidak ada usaha, maka tidak ada entri,” tulis situs web perusahaan. Mereka juga mendorong wanita untuk mengenakan gaun dengan hak tinggi, sementara pria diwajibkan menggunakan celana panjang dan “rompi pas”. Topi, jeans longgar, dan kaus — terutama yang bergambar dilarang keras, begitu pula ponsel.

Klub Vanilla Alternative mengklaim sebagai “klub swingers terbaik di Inggris.” Dari kejauhan klub ini tampak biasa saja, namun banyak ulasan online mengungkapkan apa yang disembunyikannya.

Menurut outlet lokal Cambridge News, klub eksklusif ini menawarkan tempat parkir terpencil, staf yang ramah, dan penawaran luas yang mencakup kamar dengan penerangan ultra violet, jacuzzi, serta berbagai peralatan. Model Babestation yang sukses, Zoe Gray, diduga sering menjadi tamu di tempat tersebut.

 

Media The Daily Star melaporkan bahwa “swinger paling terkenal di Inggris”, Vista Wife, yang bernama asli Liv, diduga akan hadir. “Beberapa orang pergi menari bersama, beberapa orang pergi ke gym bersama, dan swing (bertukar pasangan) adalah hobi kecil kami,” katanya sebelumnya kepada The Sun.

Liv dan suaminya, Gage, telah mengumpulkan banyak pengikut di media sosial. Pasangan ini dipuji karena gaya hidup mereka yang berjiwa bebas.

Dalam beberapa tahun terakhir, gaya hidup bertukar pasangan telah meningkat pesat. Liv dan Gage mengungkapkan bahwa cincin kawin hitam di sebelah kanan dan simbol nanas yang terkenal adalah petunjuk yang samar.(Sumber)