Wika Salim Tolak Tawaran Nyaleg di 2024: Maunya Nyolok Nggak Mau Dicolok!

Penyanyi Wika Salim mengaku dapat tawaran dari beberapa partai politik untuk nyaleg dalam Pemilu 2024. Kendati demikian, tawaran tersebut rupanya tak membuat Wika tergoda.

“Duh, saya mah nyolok aja,” katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini.

Pedangdut berusia 31 tahun ini mengaku belum waktunya untuk terjun ke dunia politik. Ia juga masih enjoy dengan pekerjaannya saat ini di dunia hiburan Tanah Air.

“Sudah ada beberapa yang nawarin, tapi sekarang, sih, belum kepikiran. Kan pikiran bisa berubah-ubah, ya, cuma sekarang belum, masih enjoy sama kerjaan sekarang,” ujarnya.

Kata Wika Salim soal Artis Nyaleg di 2024
Disinggung soal fenomena artis yang berduyun-duyun terjun ke dunia politik, menurut Wika hal itu lumrah saja terjadi. Alih-alih mengkritik, Wika justru mendukung keputusan para artis yang mantap maju sebagai caleg.

“Ya, saya mah senang lah, berarti banyak teman-teman artis yang mulai serius di politik. Aku support saja, sih, selama niatnya baik dan positif, ya, kenapa enggak dukung?” ucap Wika.

Ketimbang terburu-buru untuk terjun ke dunia politik, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini memilih untuk belajar agar kelak bisa punya bekal politik yang cukup.

Bila sudah menguasai, ke depannya Wika tak segan untuk menerima tawaran dari partai politik untuk nyaleg.
“Aku kan juga harus tahu dulu apa saja yang harus aku pelajari. Aku juga harus tahu mau ngapain. Sedangkan sekarang aku belum ke sana fokusnya, jadi, ya, nanti dulu,” pungkas Wika.(Sumber)