Teco Usai Didesak Mundur Suporter Bali United: Saya Sudah Kasih 2 Gelar

Bali United gagal meraih kemenangan di leg pertama playoff Liga Champions Asia. Bermain melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (6/6) malam WIB, Bali United diimbangi dengan skor 1-1.

Hasil tersebut membuat suporter Bali United kecewa. Oleh karena itu, usai pertandingan mereka menyerukan pelatih Bali United yakni Stefano Teco Cugura untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Teco menjawab seruan itu dengan santai. Teco menilai Bali United sukses ditangannya karena bisa menghasilan dua gelar Liga 1.

“Saya pikir masih terlalu awal buat suporter untuk tidak percaya pelatih. Saya sudah kasih dua gelar di sini, bukan pelatih yang tidak kasih prestasi,” ucap Teco usai pertandingan.

“Saya pikir suporter harus suport pelatih dan pemain baik senior maupun junior biar kita senang bersama. Tetapi saya terima kritik, tidak ada masalah, ini situasi di dalam sepak bola,” lanjutnya.

Dalam laga ini, Bali United unggul duluan melalui Ifran Jaya di menit ke-16. PSM Makassar membalasnya via bunuh diri Ilija Spasojevic di babak kedua.(Sumber)