Sekjen PDIP dan Demokrat Bertemu Atur Waktu Pertemuan Puan dan AHY

Rencana pertemuan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani tengah dimatangkan.

Hari ini, Minggu (11/6), kedua Sekjen Partai yakni Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu untuk mengatur pertemuan keduanya.

“Iya, benar tadi ada pertemuan antara Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto. Lokasinya di Ayam Berkah, Blok M,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Minggu (11/6).

“Ini menindaklanjuti tawaran kerja sama dan ajakan pertemuan Mbak Puan-AHY oleh Hasto dan respons Sekjen Demokrat. Membahas rencana pertemuan dan kemungkinan kerja sama ke depan,” imbuh dia.

Herzaky memastikan pertemuan ini diharapkan segera berlangsung. Kini kedua partai tengah mencocokan jadwal Puan dan AHY agar dapat bertemu.

“Untuk jadwal pertemuan Mbak Puan dan Mas AHY, sedang menyesuaikan jadwal keduanya,” tandas Herzaky.

SBY Respons Positif Rencana Pertemuan AHY dengan PDIP

Mantan Presiden ke-6 RI sekaligus ayah dari Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengungkap rencana pertemuan anaknya dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

SBY mengatakan AHY menyambut baik rencana pertemuan tersebut. Menurutnya pertemuan itu akan membahas sejumlah masalah di Indonesia.

“Yang saya tahu, karena saya tidak menangani langsung sekarang ini, yang saya tahu AHY selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari Mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-bincang,” kata SBY di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (11/6).

Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat baik, tujuan yang baik, membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya,”
-SBY-

(Sumber)