MotoGP  

Gacor di Mugello, Francesco Bagnaia Harap Tren Positif Berlanjut di MotoGP Jerman 2023

MotoGP - Italian Grand Prix - Mugello Circuit, Scarperia e San Piero, Italy - June 11, 2023 Ducati Lenovo Team's Francesco Bagnaia celebrates with a trophy on the podium after winning the race REUTERS/Jennifer Lorenzini

FRANCESCO Bagnaia berharap tren positif dari Mugello berlanjut di MotoGP Jerman 2023. Sang pembalap Ducati Lenovo tampil dengan sempurna di MotoGP Italia 2023 dengan meraih pole position dan memenangkan sprint race serta balapan utama.

Kegemilangan Pecco – sapaan Bagnaia – pada akhir pekan lalu membuatnya semakin apik di puncak klasemen sementara MotoGP 2023. Pada saat ini, dia unggul 21 poin dari Marco Bezzecchi.

Kini, MotoGP 2023 akan berlanjut ke Jerman dan Bagnaia berharap agar tren positifnya berlanjut di Sirkuit Sachsenring. Dia juga mengatakan bahwa kesuksesannya di Sirkuit Mugello adalah karena dia sangat memahami sirkuit yang berada di Tuscan tersebut.

“Akhir pekan di Mugello sangat sempurna dan memberi saya kekuatan yang tepat menghadapi akhir pekan di Jerman,” kata Bagnaia, sebagaimana dilansir dari Antara.

“Saya paham benar sirkuit di Tuscan itu tapi perasaan saya dengan Desmosedici membantu saya membuat perbedaan. Saya harap dapat menemukan perasaan itu lagi segera setelah tiba di Sachsenring.”

Sementara itu, balapan di akhir pekan ini menjadi momentum balas dendam untuk Marc Marquez. Dalam balapan di Italia akhir pekan lalu, dia kembali gagal finis yang memperpanjang rekor buruknya yang tak pernah mampu finis di balapan utama musim ini.

Marc Marquez

Marc Marquez punya tren bagus di Sachsenring karena mampu memenangkan 11 balapan terakhirnya di sana pada berbagai kelas. Dia pun bertekad untuk menebus kegagalannya di Mugello.

“Ketika Anda menjalani akhir pekan yang sulit, hal terbaik yang bisa terjadi adalah langsung balapan lagi,” kata Marquez, dilansir dari Antara.

“Kami tiba di Sachsenring, trek yang sangat saya sukai dan banyak kesuksesan di sana. Tentunya, saya ingin tampil baik, fokus dan determinasi 100 persen seperti biasanya.(Sumber)