Raih Silet Awards, Inara Rusli Bingung: Menang Penghargaan Karena Diselingkuhi

Inara Rusli menyabet dua penghargaan di acara Silet Awards 2023 yang digelar pada Jumat (30/6) malam. Ia mendapatkan penghargaan Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet.

Istri Virgoun tersebut menghadiri acara tersebut mengenakan dress warna merah maroon. Ditemani sepupu dari dr. Richard Lee, ia menerima penghargaan dengan senyum getir.

Ia sempat mengucapkan sepatah dua patah kata di atas panggung. Inara mengaku bingung ketika mendapatkan penghargaan itu.

“Sejujurnya, aku enggak tahu harus sedih atau senang,” ucap Inara Rusli.
Mantan personel Bexxa itu sendiri mendapat penghargaan karena kasus perselingkuhan suaminya.

Nama Inara menjadi viral dan diperbincangkan di media sosial setelah membongkar Virgoun selingkuh dengan perempuan lain.

“Honestly, enggak pernah ada yang mau dapat penghargaan karena diselingkuhi,” ujarnya sambil tertawa.

Kendati demikian, Inara tetap berpikiran positif. Menurutnya, ini adalah cara Tuhan memberikan berkah untuk dirinya.

“Ini bukti dari Allah, ketika satu kenikmatan diambil, ketika kita ikhlas pasti akan diganti beribu-ribu nikmat,” tuturnya.

Inara Rusli pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan keluarga atas pencapaiannya ini. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada dr. Richard Lee karena telah memberikan bantuan padanya.

“Terima kasih banyak Ko Richard sudah banyak kasih peluang ke aku, banyak support aku, mudah-mudahan jadi berkat buat Ko Richard dan keluarga,” tutupnya.(Sumber)