Warga Karawang Jadikan Rumah Pribadi Sebagai Posko Pemenangan Achmad Taufan Soedirjo

Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar di Dapil Jabar VII, Achmad Taufan Soedirjo tak henti melakukan sosialisasi demi kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. Kali ini, Achmad Taufan Soedirjo menyambangi warga yang mendukungnya di Karangpawitan, Karawang Barat guna meresmikan sekretariat relawan pemenangan pada Rabu (02/08).

Yang spesial dari peresmian sekretariat relawan pemenangan ini, warga sendiri yang mempersilahkan rumahnya dijadikan sebagai posko relawan untuk Achmad Taufan Soedirjo tanpa ada bayaran sepeser pun. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Taufan ini pun mengaku sangat bersyukur terhadap inisiasi yang dilakukan oleh para relawan.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur hari ini bisa menghadiri acara peresmian sekretariat relawan pemenangan Achmad Taufan Soedirjo di Karangpawitan. Saya merasa sangat terharu karena acara ini diinisiasi oleh para relawan sendiri yang mengikhlaskan rumahnya dijadikan sebagai sekretariat pemenangan, ini membuktikan betapa cintanya masyarakat kepada partai Golkar dan kadernya,” ujar Wakil Ketua Umum Ormas MKGR ini kepada redaksi Golkarpedia.com.

“Saya juga berharap, akan tumbuh sekretariat relawan pemenangan serupa di desa-desa lainnya di Dapil Jabar VII nantinya, termasuk di Kabupaten Bekasi dan Purwakarta. Saya ingin membangun partisipasi publik dalam politik, sehingga tercipta simbiosis mutualisme antara anggota dewan dengan konstituennya,” sambung Bang Taufan.

Hegemoni warga masyarakat Karawang terhadap Partai Golkar dan Achmad Taufan Soedirjo sendiri memang cukup besar. Terlebih sudah dua tahun pria yang berprofesi sebagai advokat ini keluar masuk pedesaan di Karawang untuk mensosialisasikan Partai Golkar dan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VII.

Kehadiran Taufan di Dapil Jabar VII pun diyakini akan mampu mempertahankan kejayaan Partai Golkar yang selalu mendapatkan 2 kursi DPR RI dari Dapil ini sejak Pemilu 2004. Kepribadiannya yang sederhana, egaliter dan aspiratif membuat banyak warga masyarakat yang langsung menaruh simpati pada dirinya.

“Dalam pembicaraan tadi saya banyak menampung aspirasi masyarakat dan harapan masyarakat kepada partai Golkar juga para Calegnya, agar hidup mereka makin sejahtera, semakin mudah mendapat akses pelayanan publik dan sebagainya. Ini harapan yang tentu tersemat di pundak saya untuk direalisasikan jika saya duduk di kursi DPR nanti,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PP AMPG ini.

Terakhir, Ketua Umum LKBH Djoeang Indonesia ini mengucapkan terimakasih atas dukungan para relawan yang telah setia mendukungnya hingga hari ini. Ia pun berkomitmen senantiasa menjaga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan masyarakat di Dapil Jabar VII.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan militansinya kepada partai Golkar dan kepada saya, InsyaAllah amanah ini akan terus saya jaga dengan sebaik-baiknya. Hingga nanti, keinginan kita semua, warga masyarakat di Dapil Jabar VII bisa terealisasikan dengan baik,” pungkas Achmad Taufan Soedirjo. {golkarpedia}