Jansen Sitindaon: Jika Jokowi Ogah Bikin Laporan, Kasus Rocky Gerung Ditutup Saja

Pernyataan “bajingan tolol” dari pengamat politik Rocky Gerung terus menuai polemik. Khususnya dari relawan pendukung Joko Widodo yang terus berupaya melaporkan Rocky Gerung ke polisi dan melakukan beragam demonstrasi.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang mengamati kasus ini meminta Presiden Joko Widodo untuk bertindak tegas dalam memenuhi hasrat para relawan.

“Sebaiknya Pak Jokowi adukan atau laporkan saja Rocky Gerung (RG). Karena pendukung bapak terlihat sangat ingin RG dipenjara,” tegasnya lewat akun media sosial X, platform yang dulu dikenal sebagai Twitter, Jumat (4/8)

Dengan begitu, maka nanti tinggal aparat penegak hukum menguji. Apakah perkara ini cukup bukti dibawa ke persidangan. Termasuk apakah benar RG telah mencemarkan nama baik dan marwah Jokowi sebagai presiden.

Jika Jokowi tidak mau buat laporan polisi (LP), maka sebaiknya kasus terkait Rocky ini segera ditutup atau dihentikan saja semua.

“Termasuk berbagai polemiknya. karena tidak ada satupun perkara itu yang layak dilanjutkan karena prosedurnya yang tidak benar,” tutupnya.(Sumber)