Demi Konser Dewa 19 All Stars, Baladewi Paruh Baya 55 Tahun Nekat Datang Sendiri ke GBK

Konser Dewa 19 All Stars yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (12/8) rupanya menyedot animo yang luar biasa dari masyarakat, khususnya para penggemar. Apalagi para Baladewa dan Baladewi, sebutan bagi penggemar Dewa 19 ini bisa dikatakan tak hanya datang dari anak muda saja, tetapi segala usia. Salah satunya adalah wanita bernama Romla.

Wanita paruh baya berusia 55 tahun ini datang hanya untuk menyaksikan konser Dewa 19 All Stars. Baladewi asal Kemayoran, Jakarta Pusat itu terlihat sangat antusias menunggu penampilan Ahmad Dhani cs yang berkolaborasi bareng musisi top mancanegara.

 

1. Datang Sendirian

 

Tak hanya itu, Romla berani datang seorang diri lengkap dengan aksesoris baju Dewa 19 dengan celana hitam dan sepatu kulit. Saat ditanya lebih lanjut, lagu Separuh Nafas menjadi lagu favorit yang sangat ditunggu olehnya. 

Baginya, karya-karya dari Ahmad Dhani tak lekang oleh waktu.

 

“Aku suka lagu-lagunya, lagu-lagunya enak banget kayak lagu Rhoma Irama, enggak pudar di telan waktu,” ungkap Romla.

 

“Lagu yang paling di suka separuh napas,” lanjutnya.

 

 

2. Sudah Siapkan Stamina

 

Selain itu, Romla mengaku sudah menyiapkan stamina untuk nyanyi dan berjoget di konser Dewa 19 All Stars kali ini. Bahkan Romla mengaku membeli tiket seharga Rp 685 hanya untuk menyaksikan band kesayangannya. 

“Oh enggak masalah, (di usia 55 tahun), yang penting saya senang, semangat, mau lihat konser Dewa, lagi di Istora saya juga nonton, lagi pas Dhani ulang tahun,” ujarnya.

 

“Saya beli tiket yang Rp 685 ribu,” tukasnya.

 

Sebagai informasi, sebelumnya Dewa 19 telah sukses melakukan konser bertajuk Dewa 19 Feat All Stars di Stadion Manahan Solo. Konser yang prakarsai oleh Ahmad Dhani itu sukses menghadirkan lebih dari 40 ribu penonton, datang ke Stadion Manahan Solo.(Sumber)