Soal Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Pasrah ke Mardiono dan Megawati

Keputusan terkait bakal Cawapres pendamping Ganjar Pranowo sepenuhnya diserahkan kepada Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Uno, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

“Saya bukan pimpinan partai politik, pimpinannya kan Pak Mardiono dan Ibu Megawati serta sejumlah pimpinan partai politik lain,” kata Sandiaga.

Ditanya soal peluang sebagai bakal Cawapres untuk Ganjar Pranowo, menyusul merapatnya Partai Golkar dan PAN ke poros koalisi Prabowo Subianto, Menparekraf itu mengaku tetap optimistis, meski tetap realistis.

“Kalau peluang, pasti kami selalu optimistis. Tapi harus realistis juga. Dan kami jangan sampai mengganggu kenyamanan komunikasi yang sudah terjalin,” tuturnya.

 

“Jangan merasa paling besar, paling kuat, merasa peluangnya meningkat, jangan, kita pelan-pelan saja. Masih ada waktu dua bulan, saat ini masih rapat internal PPP, setelah itu kita sampaikan ke koalisi, keputusannya tentu yang terbaik untuk partai,” pungkasnya.(Sumber)