Caleg Perempuan Ini Berbagi Sayur Segar Untuk Emak-Emak di Malang

Ketua Pembina Yayasan Aswatama Indonesia, Sekarwati melakukan kegiatan rutin Jumat Berkah yang ditujukan untuk ibu-ibu rumah tangga dan para janda. Dalam kesempatan itu, selaku fungsionaris dan bacaleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Pemilu 2024 ini terjun langsung menyapa warga satu persatu.

Kegiatan bertajuk Jum’at Berkah, pada Jum’at (25/8/2023) merupakan rutinitas sosial Sekarwati dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Waketum PP KPPG ini berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan warga. Terkhusus kebutuhan dapur yang merupakan hal krusial dalam rumah tangga.

Disela-sela kegiatan sosialnya tersebut Sekarwati mengajak ibu-ibu agar bersama-sama membangun ketahanan pangan. #GerakSEKARang slogan Sekarwati sebuah ajakan untuk gotong royong bersama dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan pada saat sekarang.

Kenapa bersama? Karena Bangsa Indonesia bukanlah Bangsa pengemis yang hanya bisa sekedar meminta. Untuk sejahtera kita tidak bisa sendirian atau mengharapkan bantuan saja.

Sekarwati meyakini Bangsa Indonesia bangsa yang kuat dan senantiasa berkomitmen meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga dengan gotong royong saling membantu dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tak lupa Sekarwati, meminta restu kepada sejumlah ibu-ibu di berbagai wilayah di Kota Malang. “Mohon do’a restu agar saya bisa terus berbuat untuk warga Malangraya, njih,” ujarnya. “Sekali lagi, Mari bersama-sama kita saling menyebarkan kebaikan bergotong royong membangun masyarakat yang berdaya sejahtera dan penuh kebersamaan, ” pungkas Sekarwati. {golkarpedia}