Airlangga Hartarto Siapkan Komandan Lapangan Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Keseriusan Partai Golkar dalam memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 tercermin dalam kehadiran tokoh-tokoh penting elit DPP Partai Golkar, termasuk para Ketua DPD I Partai Golkar saat Prabowo Subianto menyampaikan kuliah umum di DPP Partai Golkar pada Kamis (31/08).

Berdasarkan pengamatan redaksi Golkarpedia yang menghadiri langsung kuliah umum Prabowo Subianto di hadapan ratusan alumni Golkar Institute terdapat 7 Ketua DPD I Partai Golkar yang hadir langsung.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pun melaporkan kehadiran para komandan lapangan Partai Golkar yang menghadiri acara tersebut kepada Capres, Prabowo Subianto.

“Di sini juga kita kehadiran para ketua DPD I Partai Golkar Pak Prabowo. Mereka adalah para komandan lapangan yang siap memenangkan Partai Golkar dan Pak Prabowo Subianto di Pemilu 2024,” ucap Airlangga Hartarto dalam sambutannya dikutip oleh redaksi Golkarpedia.

Para Ketua DPD I Partai Golkar yang hadir antara lain adalah, Christiany Eugenia Paruntu (Ketua DPD I Partai Golkar Sulut), Bobby Adhityo Rizaldi (Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel), Melkiades Laka Lena (Ketua DPD I Partai Golkar NTT), M. Sarmuji (Ketua DPD I Partai Golkar Jatim), Alien Mus (Ketua DPD I Partai Golkar Malut), Ace Hasan Syadzily (Ketua DPD I Partai Golkar Jabar), dan Musa Rajekshah (Ketua DPD I Partai Golkar Sumut).

Keberadaan para Ketua DPD I Partai Golkar ini seakan menegaskan bahwa lapangan tempur dan mesin politik Partai Golkar di daerah siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Ketua-ketua DPD I Partai Golkar yang menghadiri kuliah umum Prabowo Subianto di Golkar Institute ini berada di basis suara Partai Golkar yang berpotensi memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

Seperti misalnya Ace Hasan Syadzily sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jabar dan Sarmuji sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jatim. Kedua daerah ini ditargetkan akan menjadi lumbung suara potensial bagi Partai Golkar dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Mereka pun menyatakan kesiapannya memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Sebagai komandan lapangan, kehadiran mereka di kuliah umum Prabowo Subianto di Golkar Institute penting adanya.

Para Ketua DPD I Partai Golkar ini mengaku ingin banyak belajar dan mengenal pribadi calon presiden yang diusung Partai Golkar, Prabowo Subianto. Sehingga, diri mereka semakin yakin dan mantap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Selain para Ketua DPD I yang hadir, kuliah umum ini turut pula dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, Wakil Ketua Komisi X Hetifah Sjaifudian, Bupati Kendal Dico Ganinduto, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan dan tokoh-tokoh lainnya. {golkarpedia}