PDIP Soal Cawapres Ganjar: Sandiaga Uno, Mahfud MD dan Ridwan Kamil Putra Terbaik Indonesia

Bakal calon wakil presiden untuk bakal capres Ganjar Pranowo bermunculan, di antaranya ada nama Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, Menko Polhukam Mahfud MD, dan Ketua Bappilu Partai Golkar Ridwan Kamil

Politisi senior PDIP Aria Bima menuturkan nama bakal calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo akan diumumkan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Jadi, untuk hal-hal terkait kriteria siapa yang nantinya menjadi pasangan cawapres Pak Ganjar Pranowo, yang sudah disampaikan oleh Mbak Puan, Pak Hasto,” kata Aria Bima kepada wartawan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (12/9).

Terkait nama-nama yang muncul, Aria Bima mengatakan mereka merupakan putra terbaik di Indonesia.

“Akhir-akhir ini muncul ada Pak Mahfud, Pak Sandi, Pak RK (Ridwan Kamil) itu adalah putra-putra terbaik kita yang semuanya adalah baik,” ucapnya.

Pihaknya menambahkan, terkait nama bakal cawapres untuk Ganjar Pranowo saat ini masih dalam proses pembicaraan antar partai pengusung.

“Yang tentunya, Ketum PDIP akan melihat berbagai prasyarat objektif, yang tentunya salah satunya adalah pasangan itu bisa menambah tingkat elektoral atau legitimasi elektabilitas dari keduanya untuk kita segera maju ke kontestasi Februari,” tutupnya.(Sumber)