4 Ketum Parpol Pengusung Ganjar Pranowo Kumpul di Kebon Sirih, Bahas Cawapres?

Empat ketua umum (ketum) partai pendukung calon presiden Ganjar Pranowo kumpul di Gedung HighEnds, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Empat ketum tersebut yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Jenderal (Purn) Andika Perkasa tampak hadir mengikuti rapat perdana bersama empat ketum partai politik.

Pertemuan ini dilakukan sebagai rapat perdana empat ketua umum pengusung Ganjar Pranowo setelah melakukan rapat di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuturkan dalam rapat ini membahas agenda-agenda strategis dalam tim pemenangan nasional Ganjar Pranowo.

Yang pertama terjadi dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai.

“Kedua tentu saja dari Bapak Arsjad Rasjid dan kemudian langsung akan dibahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi juga momentum momentum politik yang akan diambil oleh tim pemenangan ini,” jelasnya.

Hasto mengatakan nantinya akan ada pertemuan ketua umum setiap pekannya untuk melakukan rapat konsolidasi dari seluruh partai politik pengusung Ganjar Pranowo.

“Setiap hari Rabu diputuskan untuk mengadakan rapat,” tutupnya.

Besar kemungkinan, berkumpulnya empat ketum parpol ini juga turut membahas bakal cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.(Sumber)