Lagu ‘Muak’ Aruma Raih Platinum di Malaysia dan Dapat 123 Juta Stream di Spotify

Aruma lagi-lagi menorehkan prestasi lewat single Muak yang menjadi debutnya. Tak cuma di Indonesia, lagu tersebut berhasil meraih platinum di Malaysia.

Aruma pun mengaku bangga dengan pencapaiannya tersebut. Ia bersyukur lagunya bisa dinikmati pendengar musik hingga ke Malaysia.

“Sebagai pendatang baru di dunia musik, rasanya sangat senang sekali, apalagi di negara lain,” ungkap Aruma, Kamis (14/9).

Tak hanya meraih platinum, single ini juga mendapatkan 123 juta stream di Spotify. Jumlah ini pun semakin bertambah seiring waktu sejak lagi ini dirilis pada Oktober 2022.

“Arti penghargaan ini mengartikan bahwa semakin banyak cinta yang datang dari malaysia, semakin besar juga rasa sayang aku dengan pendengar di Malaysia,” katanya.

Diciptakan oleh M. Aditia Sahid dan Okto Ahadi, lagu Muak berisi luapan kekecewaan seseorang yang sudah lelah dengan pasangannya karena selalu memberi janji-janji manis.

“Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar terjadi. Awalnya saja penuh semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan diberi harapan palsu terus. Akhirnya, karena sudah lelah, orang memutuskan untuk bilang kata ‘cukup.’ Enggak mau lagi tertipu sama janji manisnya,” pungkas Aruma.(Sumber)